Dapatkan Paradigma-paradigma untuk Kesuksesan dalam Hidup, Karier dan Bisnis dari Blog ini

Dapatkan Paradigma-paradigma untuk Kesuksesan dalam Hidup, Karier dan Bisnis dari Blog ini

MISSION OF "INCREDIBLE PARADIGMS"

HELPING ANY PEOPLE / CORPORATION TO IMPROVE THEIR "PARADIGMS" TO FACE THE WORLD IN ORDER TO BE MORE SUCCESSFUL IN THEIR OWN WHOLE LIFES AND THEIR OWN COMMERCIAL BUSINESSES

FIND YOUR OWN SUCCESSFUL LADDER !

FIND YOUR OWN SUCCESSFUL LADDER !
A HIGHWAY TO BE MORE SUCCESSFUL IN YOUR OWN WHOLE LIFE !!!

DO YOU NEED SOME TRAININGS TO ENHANCE YOUR PARADIGM ?

YOU CAN ORDER TRAININGS FOR INDIVIDUAL OR COMPANY. SOME KIND OF TITLES "IN-HOUSE TRAINING" AMONG OTHER ARE AS FOLLOWS :


1. INCREDIBLE PARADIGMS
2. ACHIEVEMENT MOTIVATION
3. MOTIVATIONAL LEADERSHIP
4. PERSONAL EFFECTIVENESS
5. FUTURISTIC LEADERSHIP
6. COACHING & COUNSELING
7. CREATIVE DECISION MAKING
8. FINANCE FOR NON-FINANCE
9. SERVICE EXCELLENCE
10. CUSTOMER SERVICE
11. Etcetera...


PLEASE CONTACT

HOTLINE SERVICE :
0878-7063-5053 (Fast Response)
( Telp / SMS / Whatsapp / BBM PIN : 53AB4CC8 )

CONTACT PERSON :
Mr. M. Shobrie H.W., SE, CFA, CLA, CPHR, CPTr.
Mrs. Dra. Latifah Shobrie

WEBSITES :
www.hardhismart-consulting.blogspot.com
www.kingoftraining.blogspot.com
www.tokosdm.blogspot.com

E-MAILS :
m.shobrie@gmail.com
hardhi.smart.consulting@gmail.com

PROFILE OF "HARD-Hi SMART CONSULTING" :

HARD-Hi SMART TRAINING (Sample Video) :

HOW DO YOU BEHAVE ON CRITICS ?

Apa yang akan Anda lakukan ketika seseorang mengkritik Anda di kantor? Setidaknya ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan :

1. Jika kritik itu benar, konstruktif tidak destruktif dan Anda memang bertanggung jawab untuk itu, terimalah dan ucapkan terima kasih untuk kritik yang telah diberikan rekan kerja Anda.

2. Jika sebagian dari kritik itu benar, terima bagian yang benar tersebut, dan jelaskan bahwa sebagian lainnya tidak tepat.

3. Jika kritik itu ditujukan pada sesuatu yang bukan merupakan kesalahan Anda, tapi kesalahan salah seorang rekan di bagian Anda, bisa saja Anda menerima kritik tersebut dan menyampaikannya pada teman yang bertanggung jawab, atau Anda juga bisa bilang bahwa itu bukan kesalahan Anda.

4. Jika kritik itu salah atau sama sekali tidak tepat, katakan bahwa itu kritik tidak benar atau destruktif. Tidak perlu berdebat panjang lebar, jadi katakan bahwa kritik itu salah dengan tenang dan masuk akal.